Untuk download file tidak bisa sekaligus satu part satu part yah tq

Saturday, January 14, 2012

Paranormal Activity 3 (2011) BluRay 720p 600MB PCDiamon



Info:
Release Date: 21 October 2011
Genre: Horror
Stars:Chloe Csengery, Jessica Tyler Brown and Christopher Nicholas Smith
Quality: 
 720p
Source: UNRATED 720p BluRay x264-SPARKS
Release Info: INFO 
Subtitle:
     

The Paranormal Activity franchise continues with this third outing from Paramount Pictures. Oren Peli and Jason Blum return to produce the highly secretive feature, with Catfish’s directing duo of Henry Joost and Ariel Schulman taking on the helming duties.


Mengambil posisi sebagi presekuel dari dua film sebelumnya, dengan latar belakang kejadian 18 tahun sebelum kejadian di film pertama dan kedua. Adengan dibuka di tahun 2005, saat Katie menitipkan berkardus-kardus kaset video dari peninggalan ibunya kepada kakaknya, Kristi yang tengah hamil dan sedang menempati rumah barunya. Kristi dan Suaminya Daniel, setahun kemudian menyadari bahwa video tape tersebut telah hilang dari gudang bawah tanahnya.

Adegan selanjutnya kembali diputar ke masa kanak-kanak Kristie dan Katie di tahun 1988, dimana pacar ibunya  Dennis, seorang perekam gambar suka sekali mereka semua kegiatan mereka sekeluarga. Saat  Dennis menyadari bahwa Kristie sering ngobrol dengan tokoh imajiner Toby, keanehan-keanehan sering terjadi. Higga suatu ketika, Dennies mulai menyadari adanya mahluk ghaib dan berusaha mengungkap identitas mahluk ghaib tersebut bersama temannya Randy.

Julie yang awalnya tidak percaya dengan cerita Dennies akhirnya mempercayai ucapan pacarnay setelah di depan matanya semua perabot dapur dibantng dari atas ke lantai oleh mahluk tersebut. Kemudian mereka memutuskan mengungsi ke rumah orang tua Julie. Semua keanehan ini bukan hanya hilang, namun justru memuncak saat Dennies mengatahui bahwa salah satu ruang keluarga orang tuanya adalah altar pemujaan bagi Setan.

Film ini memang memiliki alur yang baik, dan membawa ketegangan sejak awal hingga akhir di klimaksnya. Perasaan mencekam dengan gaya visual yang dokumenter membuat suasana semakin terasa nyata. Film ini dibuat pada Juni 2011 sebelum dirilis di AS pada Oktober 2011 sebagai upaya membidik pasar saat pesta Hallowen.

Strategi pemasaran yang baik, membuat film ini masuk dalam jajaran Box Office. Penggunaa jejaring social sebagaimana yang dilakukan dalam dua film sebelumnya terbukti ampuh menggiring penonton membanjiri bioskop. Bahkan dalam rangka peluncuran film ini di AS Oktober silam, penonton diajak aktif melakukan twittering, “Tweet your scream”, dan efektif. Pada peluncuran filmnya, mampu meraup 8 juta dolar AS. Ini merupakan rekor pemutaran film perdana sebuah film Horor di AS.

Para pemain Chloe Csengery sebagai Katie, Katie Featherston sebagai Katie Dewasa, Jessica Tyler Brown sebagai Kristi, Sprague Grayden sebagai Kristi dewasa, Lauren Bittner sebagai Julie, Christopher Nicholas Smith sebagai Dennis, Dustin Ingram sebagai Randy Rosen, Hallie Foote sebagai Nenek Lois, dan Johanna Braddy sebagai Lisa, pengasuh anak.

Jika membutuhkan pasword copy text berwarna hijau di bawah ini
pcdiamon.blogspot.com
Jika Link Mati Segera comen Saya Akan Upload ulang Jangan Hawatir Jika File DI Hapus
Information : 600MB[ mkv ] via 
 Panduan Wajib Di Baca
  1. Setelah Selesai Downloadnya jangan langsung di putar Filmnya Gabungkan File menggunakan HjSplit Tutorial penggabungan ada di sini Cara Penggabungan Menggunakan HjSplit
  2. Anda Bisa Menonton File yang langsung atau Film berakhiran MKV hanya dengan menggunakan VLC MEDIA PLAYER Klik Disini Untuk Mendownloadnya
  3. Jika kalian butuh akan Sub title kami sediakan di bagian atas Pilih bendera yang 
cara pemakaian sub title Ada dua jenis subtitle *.srt dan *.ass 
  • *.srt  cara menggunakannya adalah dengan mengubah nama subtitle dengan nama video dan diletakkan dalam satu folder
contohnya 
  1. nama subnya The fast And Forius 5 pcdiamon.blogspot.com sub indonesia
  2. nama videonya The fast And Forius 5 pcdiamon.blogspot.com
  3. rubah nama subnya ke The fast And Forius 5 pcdiamon.blogspot.com lalu save 
 Atau 
Drag Sub title ke ke dalam layar film 

  *.ass  cara menggunakannya adalah dengan mengdrag and drop file *.ass ke dalam layar film yang sedang diputar. Cara ini juga bisa digunakan pada subtitle *.srt



Baca Yang Lainnya:


Untuk Menghargai Karya Sesama Blogger
Tolong cantumkan Asal Sumber Jika Anda Mau Mengcopy isi Blog ini
Terimakasi Anda Telah Mengunjungi Blog ini
PCDiamon.blogspot.com
Ayo berkomentar gan , Laporkan jika ada Link yang Error/Hilang . No Sara and Spam, Please

No comments:

Post a Comment