Untuk download file tidak bisa sekaligus satu part satu part yah tq

Sunday, January 22, 2012

The Fast and the Furious 3: Tokyo Drift (2006) BluRay 720p 600MB PCDiamon + Sub

Info: http://www.imdb.com/title/tt0463985/
Release Date: 16 June 2006
Genre: Action | Crime | Drama
Cast: Lucas Black, Zachery Ty Bryan and Bow Wow
Quality: BDRip 720p
Source: BluRay.720p.x264.DTS-WiKI
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:

An American teenager named Sean Boswell is a loner in school, however he challenges his rival for an illegal street racing, and he totals his car in the end of the race. To avoid time in prison he is sent to Tokyo to live with his father who is in the military. As soon as he arrives he discovers a new, fun but dangerous way of street racing in the underworld of the streets of Tokyo, Japan.

Watch Trailer

Screenshot
 Jika membutuhkan pasword copy text berwarna hijau di bawah ini
pcdiamonn.blogspot.com
Jika Link Mati Segera comen Saya Akan Upload ulang Jangan Hawatir Jika File DI Hapus
 Panduan Wajib Di Baca
  1. Setelah Selesai Downloadnya jangan langsung di putar Filmnya Gabungkan File menggunakan HjSplit Tutorial penggabungan ada di sini Cara Penggabungan Menggunakan HjSplit
  2. Anda Bisa Menonton File yang langsung atau Film berakhiran MKV hanya dengan menggunakan VLC MEDIA PLAYER Klik Disini Untuk Mendownloadnya
  3. Jika kalian butuh akan Sub title kami sediakan di bagian atas Pilih bendera yang 
cara pemakaian sub title Ada dua jenis subtitle *.srt dan *.ass 
  • *.srt  cara menggunakannya adalah dengan mengubah nama subtitle dengan nama video dan diletakkan dalam satu folder
contohnya 
  1. nama subnya The fast And Forius 5 pcdiamon.blogspot.com sub indonesia
  2. nama videonya The fast And Forius 5 pcdiamon.blogspot.com
  3. rubah nama subnya ke The fast And Forius 5 pcdiamon.blogspot.com lalu save 
 Atau 
Drag Sub title ke ke dalam layar film 

  *.ass  cara menggunakannya adalah dengan mengdrag and drop file *.ass ke dalam layar film yang sedang diputar. Cara ini juga bisa digunakan pada subtitle *.srt



Baca Yang Lainnya:


Untuk Menghargai Karya Sesama Blogger
Tolong cantumkan Asal Sumber Jika Anda Mau Mengcopy isi Blog ini
Terimakasi Anda Telah Mengunjungi Blog ini
PCDiamon.blogspot.com
Ayo berkomentar gan , Laporkan jika ada Link yang Error/Hilang . No Sara and Spam, Please

10 comments:

  1. yah.... nyoba donlot pertama x aja udah ketipu nih....!! masa katanya fast n furious 2006 isinya 2009?!?! mana donlotnya lelet lagi....!! hufth...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener mas saya cek dulu yah mungkin saya salah paste
      makasih komennya mas mohon maaf sebelumnya
      lelet mungkin koneksi anda
      ini dah pake mediafire mas
      mohon maaf sekali lagi

      Delete
    2. Terimakasih dah mau meluangkan waktu untuk comennya
      Alamatnya dah saya ganti
      maaf kekeliruan saya dalam mencetak filenya
      terimakasih sebesar-besarnya
      maaf sebelumnya

      Delete
  2. wah bener mas saya cek dulu yah mungkin saya salah paste
    makasih komennya mas mohon maaf sebelumnya
    lelet mungkin koneksi anda
    ini dah pake mediafire mas
    mohon maaf sekali lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh... yg leletnya mmg koneksiq. sekalian nuntut (kalo boleh...) tutorial yg mendasar lg dong...hihi.. thx.

      Delete
    2. baik mas baik saya segera update
      saya baru update kayanya setelah 14 maret
      akan ada ujian masalahnya jadi saya ga bisa terlalu fokus ke ini blog
      tapi saya usahakan untuk selalu update
      terimakasih sudah berkomen
      untuk mau lihat saya dengan download koneksi super bagus "koneksi jepang seh hehehee Coba liat http://pcdiamon.blogspot.com/2012/02/bukti-tembus-sampe-12-16-mbps-cookie.html
      "
      sabar yah gebrakan selanjutnya fokus dulu ujian deh saya dari pada ga lulus pulang hikss dan saya lagicari konsepp blog ini kedepannya juga hehehee sabar yah sumber dah pada di tangan tinggal di upload hehee

      Delete
  3. setelah saya download dan join pake hj split kok ga mau ngeplay di VLC yah?

    ReplyDelete