Untuk download file tidak bisa sekaligus satu part satu part yah tq

Saturday, January 14, 2012

Flash Disk Lock 1.7 Terbaru Software Pengunci Flashdisk

Flasdisk merupakan sarana yang sangat penting untuk dimiliki oleh orang-orang yang sering berurusan dengan komputer. Jikalau Flasdisk anda hilang atau di pinjam teman dan isinya bersifat pribadi dan Anda tidak ingin orang lain melihatnya? Jika seperti itu caranya sangat gampang bagi Anda untuk melakukan antisipasi yaitu dengan cara melakukan penguncian atau lock pada flashdisk Anda dengan program yang bernama Flash Disk Lock 1.7 versi baru. Program ini mengunci flashdisk dengan memberinya password sehingga flashdisk Anda aman dari tangan-tangan jail.




FlashDiskLock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. FlashDiskLock  ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk dengan menggunakan Morphost Antivirus 8 yang telah digabungkan dengan Flash Disk Lock 1.7 ini. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.
Program ini memerlukan sistem operasi Windows XP atau 2000, dan format flashdisk yang didukung hanya FAT dan FAT32. Program ini berlisensi gratis. Kekurangannya setelah diinstal program ini tidak bakalan bisa dihapus kecuali flashdisk diformat ulang.

Link Download:
Klik Tinypaste
Password: pcdiamon
  • copy link to web browser





Jika Anda sudah berhasil mendownloadnya, jangan lupa extrax kedalam flashdisk Anda bersama data base nya seperti gambar dibawah ini.



Baca Yang Lainnya:


Untuk Menghargai Karya Sesama Blogger
Tolong cantumkan Asal Sumber Jika Anda Mau Mengcopy isi Blog ini
Terimakasi Anda Telah Mengunjungi Blog ini
PCDiamon.blogspot.com
Ayo berkomentar gan , Laporkan jika ada Link yang Error/Hilang . No Sara and Spam, Please

No comments:

Post a Comment